Senin, 04 November 2013

Halo Balita


Masa balita adalah masa keemasan. Masa ini merupakan waktu ideal untuk mempelajari keterampilan dasar, membentuk kebiasaan-kebiasaan, serta memperoleh konsep dasar yang berpengaruh pada masa kehidupan selanjutnya. 

Halo Balita ini membantu anak Anda menjalani masa keemasan tersebut. Dengan 9 Jilid Self Help, 5 jilid Spiritual dan 11 jilid Value,, Insya allah akan memaksimalkan potensi anak pada masa keemasannya.
Warna warni yang cerah serta bentuk yang nyaman pada setiap halaman akan merangsang penglihatan untuk anak yang masih bayi,, sementara untuk balita dapat meningkatka rasa penasaran dan ketertarikannya.


Setiap Cerita disampaikan dengan kalimat-kalimat pendek, sederhana.dan bernada positif menjadikan Halo Balita tepat sekali dijadikan pendamping masa-masa tumbuhnya balita.




Halaman interaktif menyediakan bagian yang bisa dibuka-tutup. Mengajak anak berinteraksi dengan buku, serta membantu menguatkan kesan anak terhadap cerita yang disampaikan. 
Dilengkapi dengan 3 boneka tangan; Sali, Salihah dan Kumi yang mana Permainan boneka erupakan bagian dari proses penguatan kesan anak terhadap cerita yang disampaikan. Dus kemasan bisa dipergunakan sebagai panggung boneka. 



Judul-judul Buku Halo Balita

  • 9 Jilid SELF HELP Topik ini melatih kebiasaan dan kemandirian anak dalam melakukan kegiatan sehari-hari. 


  1. Aku Bisa Makan Sendiri
  2. Aku Bisa Mandi Sendiri 
  3. Aku Bisa Pakai Baju Sendiri 
  4. Aku Berani Tidur Sendiri 
  5. Aku Bisa Merapikan Mainan Sendiri 
  6. Aku Suka Buku 
  7. Aku Selalu Hati-hati 
  8. Aku Berani ke Dokter 
  9. Aku Senang Keliling Kota 






  • 5 Jilid SPIRITUAL Topik ini melatih anak melakukan aktivitas yang merupakan pengembangan awal keyakinannya dalam kehidupan beragama. 
  1. Aku Sayang Allah 
  2. Aku Sayang Rasulullah 
  3. Aku Bisa Shalat 
  4. Aku Belajar Puasa 
  5. Aku Cantik Pake Jilbab



  • 11 Jilid VALUE Topik ini melatih anak agar mulai memahami dan menerapkan nilai-nilai moral dasar. Aku Suka Menabung 
  1. Aku Anak Jujur 
  2. Aku Anak Pemberani 
  3. Aku Belajar Membuang Sampah 
  4. Aku Sayang Teman 
  5. Aku Sayang Bibi 
  6. Aku Anak Santun 
  7. Aku Sayang Keluarga 
  8. Aku Anak Sabar 
  9. Aku Suka Berterima Kasih 
  10. Aku Sayang Mio 


  •  1 Jilid Panduan Untuk Orangtua Petunjuk penggunaan buku Halo Balita. Informasi penting tentang dunia balita. Tips-tips praktis seputar keayahbundaan. 

Spesifikasi: 25 jilid + 1jilid panduan utk orangtua. 
Ukuran 18x6, Cover: Hard Cover, 
Isi: kertas dupleks tebal, 
Bonus: 3 buah boneka tangan dan 1 Buku Hello Kids




Tiap Pembelian Buku HALO BALITA,, bunda akan mendapatkan :
  • 26 Jilid Buku BoardBook
  • 3 Boneka Tangan
  • 1 Buku Hello Kids berbahasa Inggris
  • Kardus Kemasan
Pembelian dapat dilakukan secara Cash, Cicilan (untuk area tertentu) dan Arisan.
Info Lebih Lanjut bisa Klik Fanpage Qibi Zaqibi
email ; r.utamiputri@gmail.com
SMS/WA ; 085713675103






Tidak ada komentar:

Posting Komentar